TVOne Live Streaming

4.14.2010

Avira Antivir Updates Generator 1.0


User pengguna OS umumnya memiliki sebuah aplikasi antivirus andalan untuk menproteksi PC-nya dari serangan virus dan sejenisnya. Aplikasi anti virus perlu di Update baik itu secara manual ataupun Online Internet melalui download untuk selalu update dalam mendeteksi keberadaan virus baru.  Dengan koneksikan PC ke Internet langsung tidak semua user dapat melakukan sehingga alternatif yang diambil dengan update manual yakni download secara terpisah pada PC yang terkoneksi Internet. Namun tidak semua aplikasi mendukung Upadate manual tanpa koneksi internet langsung.
Begitu juga Avira Antivir, antivirus ini yang dikenal bagus tapi dikelukan user karena kesulitan dengan Updatenya yang seringkali gagal.
User pengguna Avira Antivir dapat mencoba cara lain , salah satunya menggunakan aplikasi Avira antivir Update Generator 1.0. Aplikasi ini dapat membantu dan bermanfaat mem-backup update dari Avira Antivir, berukuran kecil 1.6 MB.

"Ini adalah jendela utama dari Avira Antivir Update Generator dari mana Anda dapat memilih path sumber dan tujuan dari cadangan."

Avira Antivir Updates Generator screenshot 1
Gambar di bawah ini telah berkurang ukurannya. Klik untuk melihat versi lengkap.
Avira Antivir Updates Generator screenshot 2

License / price : Freeware / Free
Size / OS : 1.6 MB / Windows XP / vista
Last Update: June 2nd 2009, 12:02 GMT

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

 

bakubekingbae Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha