TVOne Live Streaming

7.26.2009

Vista Start Menu SE 3.2


Start Menu pada Windows akan sukar untuk digunakan. Baru di Windows Vista itu dibuat lebih menarik namun bahkan lebih sukar daripada sebelumnya!
Sekarang ada alternatif!
Vista Start Menu SE 3.2 telah dalam pembangunan sebagai salah satu alternatif menarik dan efisien ke dalam Start Menu Windows XP dan Windows Vista.


Vista Start Menu adalah alternatif menu Start pada Windows XP dan Windows Vista. Program anda menggunakan kemampuan kognitif (visual memory, reflexes, etc.), Namun, mudah dimengerti untuk pemula, juga sangat efisien bagi para pengguna.
Pelajari lebih lanjut >>

Silakan Anda mencoba mengganti menu Start sekarang! Adalah aman karena Vista Start Menu tidak mengubah sistem pengaturan, sehingga mudah untuk diinstal, serta mudah dihapus.
Download sekarang >>

Improved interface
Setiap detail di Vista Start Menu yang baik dan pemikiran-program tersebut akan memungkinkan Anda untuk menyelesaikan semua tugas dengan kemudahan dan kenyamanan.
Pelajari lebih lanjut >>

Always ready
Vista Start Menu dirancang secara khusus untuk memungkinkan pengguna untuk mengakses informasi yang cepat hanya dengan menggunakan keyboard atau mouse.
Pelajari lebih lanjut>>

The PRO version
Mengaktifkan fitur unik yang disebut "satu klik memulai" dan menyesuaikan menu yang Anda suka dengan mendapatkan versi PRO.
Pelajari lebih lanjut >>

ScreenShot
Demo

Download
Version:3.2 (freeware)
Size:~2MB
64 bit support
Platforms:
Windows NT, Windows 2000, Windows 2003,
Windows XP, Windows Vista


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

 

bakubekingbae Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha